Selasa, 10 Maret 2015

Yamaha Resmi Pakai Full Seamless Gearbox di MotoGP 2015


Yamaha Motor Racing secara resmi mengumumkan bahwa duet pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan menggunakan full seamless gearbox untuk menghadapi musim ini.
Menurut MotoGP.com, hal tersebut disampaikan Vice President Yamaha Motor Co. Ltd., Takaaki Kimura dalam sebuah konferensi pers di Jepang pada hari Senin (9/3).
Sembari mengembangkan motor YZR-M1, Yamaha juga fokus pada pengembangan teknis seperti shift pada full seamless gearbox, baik upshift maupun downshift, yakni teknologi inti dari peningkatan performa pengereman.
Berikut pernyataan resmi Takaaki Kimura:
Dalam uji coba pramusim MotoGP Sepang II, kami dapat mengonfirmasi performa seamless gearbox milik kami. Meski begitu, kami harus tetap mengembangkan sasis dan perangkat elektronik untuk mendapatkan potensi penuh. Kami akan tetap mencari setup terbaik di uji coba Qatar, sembari membidik kemenangan di seri pertama musim ini di tempat yang sama.
Rossi dan Lorenzo akan menjalani uji coba pramusim ketiga musim ini di Sirkuit Losail, Qatar pada 14-17 Maret nanti, yakni sebelum menjalani seri pembuka di sirkuit yang sama pada 26-29 Maret mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com