Kamis, 19 Maret 2015

Hasil-Hasil Liga Champion Eropa




Jurnalwarga.com,Olahraga,- Barcelona melengkapi kegagalan wakil-wakil Inggris diLiga Champion setelah pada kamis dini hari (19/3) mengalahkan Manchester city dengan skor 1-0.

Barcelona tampil dominan sejak awal pertandingan. Tiga striker mereka, lionel Messi, Suarez dan Neymar bergantian menebar ancaman ke gawang Joe hart.

Menit 31, blaugrana membuka gol melalui Ivan rakitic meneruskan umpan terukur Lionel Messi. Sergio Kun Aguero mendapatkan pluang emas ketika mendapatkan hadiah pinalti. Namun eksekusinya mampu di tepis kiper barca, Ter Stegen. Skor tak berubah sampai pertandingan berakhir. Hasil ini meloloskan Barcelona setelah menang agregat 3-1 dan lolos ke babak delapan besar.

Sementara pada pertandingan lain mempertandingankan antar tuan rumah Borusia Dortmund yang menjamu wakil Italia, juventus. Meski bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Dortmund dipaksa menyerah 0-3 dan harus tersingkir dari liga champion.

Keran gol Juventus dibuka penyerang asal Argentina, carlos Tevez pada menit ketiga. Alvaro Morata menggandakan keunggulan pada menit ke-70 disusul gol kedua Tevez pada menit ke- 79. Juventus menjadi tim ke delapan yang lolos ke babak perempat final setelah Real Madrid, AS Monaco, Atletico Madrid, barcelona, PSG dan bayern Muenchen.


Read more: Jurnalwarga.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com