Senin, 09 Maret 2015

Messi Bakal Tinggalkan Barcelona...??



KOMPAS.com - Direktur olahraga Barcelona, Ariedo Braida, mengakui bahwa kepergian Lionel Messi dari Camp Nou hanya tinggal menunggu waktu. Mantan direktur olahraga AC Milan ini merasa yakin hal itu akan terjadi.

"Saya memiliki pengalaman selama 30 tahun dan kontak di seluruh dunia. Saya memiliki teman di mana-mana. Di Brasil, Argentina, Eropa..." ujarnya.

"Saya datang ke sini dengan kerendahan hati dan keyakinan bahwa saya bisa menjadi sosok yang tepat untuk masa depan klub ini. Penting memikirkan tentang pembelian pemain untuk satu atau dua tahun dari sekarang. Saya sudah berada di klub-klub besar seperti Milan dan selalu bekerja dengan antisipasi."

"Adapun Messi, saya pikir hampir tidak mungkin dia akan pergi tetapi dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain, yang memiliki banyak uang, itu bisa terjadi. Kadang-kadang hal aneh bisa terjadi."

"Namun dia fenomenal, seorang yang luar biasa yang sebanding dengan Maradona dan Pele."


Read more : Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com