Jumat, 13 Maret 2015

Siswi SMP Hilang, Diduga Di-bully Kawannya


Jurnalwarga/Nasional-Seorang Siswi kelas 3 SMP Nadhira Fajriani (14) sudah selama satu minggu menghilang. Nadhira diketahui terakhir terlihat di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Ibu Nadhira sendiri menduga bahwa Nadhira menghilang karena putrinya tersebut sering di ejek oleh kawan-kawanya karena berbadan gendut.

“Saya menduga anak saya kabur karena dibully sama temannya gara-gara gemuk,” ungkap ibu Nadhira, Yuni, seperti dikutip dari detik.com Kamis (12/3/2015).

Riani panggilan akrab Nadhira Fajriani hilang sejak seminggu lalu, Kamis (5/3/2015). Ibunya terakhir melihatnya saat mengikuti rapat UN di sekolahanya.

“Nadhira ikut sama saya ke sekolah, sekalian dia mau les juga. Pas saya rapat dia sempat minta uang Rp 20 ribu buat jajan katanya. Nadhira sama temannya, namanya Caca,” kata Yuni.

Usai rapat Yuni mencari Nadhira, namun tak ketemu, Yuni pun kemudian bertanya ke Caca, namun teman Nadhira tersebut juga tak mengetahuikeberadaan putrinya karena Caca ternyata tidak ikut pergi dengan Nadhira. Akhirnya Yuni bertanya ke Satpam, kata satpam Nadhira pergi nebeng supir sekolah.

“Drivernya kami telepon katanya lagi beli di warung padang tak jauh dari sekolah. Tapi sampai warung padang, Nadhira malah kabur ke jalan raya,” jelas Yuni.

Yuni terus berupaya mencari putrinya dengan menggunakan sinyal seluler. Ponsel nadhira pun terdeteksi berada di Kampung Rambutan. Sesampainya disana Nadhira tidak ditemukan. Kemudian ponsel nadhira kembali terdeteksi, kali ini di kawasan Cibubur, namun saat dicek Nadhira tetap tidak ditemukan.

Tak pendek akal, Yuni dan suaminya menggunakan media Sosial untuk menginformasikan mengenai hilangnya Nadhira. Berbagai informasi mengenai keberadaan Nadhira pun berdatangan.

Ada yang bilang anak saya di Tigaraksa, Merak. Hari Senin pagi kami susuri dari Tangerang sampai Rangkasbitung, kata tukang ojek di sana sempat lihat Nadhira menuju ke arah Merak. Dicari di Merak ada warga yang lihat Nadhira duduk sendiri, Namun setelah dicek hasilnya nihil” ujar Yuni.

Nadhira hingga kini juga belum ditemukan,Pihak keluarga juga melaporkan kejadian ini ke Pihak kepolisian, namun belum ada perkembangan.

Nadhira memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, rambut ikal dan bertumbuh gemuk. Saat hilang dia menggunakan kaos hitam dan celana pendek.


Read more: Jurnalwarga.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com