Rabu, 11 Maret 2015

Penyanyi Cilik Tegar Septian Diperkosa Manajernya


Jurnalwarga.com – Kabar mengejutkan muncul dari penyanyi cilik Tegar. Pelantun “Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang” dikabarkan telah melapor ke Komnas Perlindungan Anak karena mengalami pelecehan seksual dan tindak percobaan pemerkosaan yang dilakukan manajernya,Senin (9/3) lalu.
Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, membenarkan hal tersebut
“Memang kata Tegar ada dugaan percobaan pemerkosaan,” ucap Arist Merdeka Sirait yang di kutip Liputan6.com, Rabu (11/3).
Rencananya, sore nanti, Tegar bersama Komnas Perlindungan Anak akan menggelar jumpa pers untuk menjelaskan kronologis terjadinya insiden tak menyenangkan itu kepada awak media.
Kejadian sekitar bulan lalu itu terjadi saat Tegar show di luar negeri.
“Selama bersama dia dengan manajernya di Singapura dan Malaysia. Kira-kira sebulan yang lalu itu dia dibawa ke Singapura dan Malaysia untuk show,” lanjut Arsit.
“Lalu menurut pengakuan Tegar diceritakan ada dugaan percobaan pemerkosaan,” sambung Arist.
Arist belum bisa menjelaskan lebih lanjut mengenai kejadian yang menimpa Tegar. Tapi rencananya pada siang ini Arist akan menggelar konferensi pers bersama Tegar.
Tegar merupakan penyanyi cilik yang terkenal karena kisah sulitnya. Dari jalanan, Tegar dulu mengawali kariernya sebagai pengamen.


Read more:Jurnalwarga.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com