Selasa, 10 Maret 2015

Jual Rumah Dapat Pemiliknya Sekaligus...??? Mau...???

Iklan unik janda cantik jual rumah sekaligus bisa nikahi pemiliknya

Merdeka.com - Lia, sapaannya, meminta bantuan seorang pebisnis properti bernama Dian, untuk menjual rumahnya. Lia memang khusus menjual rumah pada pria yang mencari pasangan hidup, karena pada dasarnya dia masih sangat mencintai rumah tinggal yang sudah dihuninya sejak lama.

"Aku berpikir rumah ini kalau dijual sayang juga, lalu terlintas gimana kalau yang beli itu nanti jadi suamiku, biar aku juga bisa tetap tinggal di sini," ungkap Lia saat ditemui merdeka.com.

Dia mengakui, alasan keuangan menjadi faktor utama dirinya menjual rumah dengan luas tanah mencapai 500 m2 itu. Sayang dia tak mau menjelaskan lebih jauh sesulit apa kondisi keuangan yang dimaksud.

"Jujur saja aku ada masalah keuangan, tapi saya tidak mau cerita kenapa," tambahnya

Iklan unik janda cantik jual rumah sekaligus bisa nikahi pemiliknya

Lia sempat kaget saat fotonya dan rumah yang akan dijual mejeng di situs online jual beli properti. Dia tak menyangka Dian, si perantara, akan mempostingnya, meski pada akhirnya dia tak marah.

"Saya kaget lho ini mas, karena aku itu nggak tahu kalau iklannya dipasang di internet, aku pikir mas Dian hanya lewat BB saja jualannya. Jam sepuluh tadi saya baru tahu, mas Dian tadi telpon," jelasnya.

Lantas pria seperti apa yang bakal diterima Lia menjadi pembeli rumahnya? "Mau duda atau jejaka, kalau mau ya enggak apa-apa," ungkapnya tersenyum.

Wanita berambut panjang ini tidak memiliki maksud lain dengan ide jual rumah plus cari pasangan hidup yang dia tawarkan. Selain karena rumah tersebut penuh kenangan, menjadi ibu dua anak membuatnya harus menjadi orangtua bertanggung jawab.

"Niatnya benar-benar cari pasangan hidup juga, aku janda, punya anak dua, aku juga curhat ke mas Dian, kalau ada yang sekalian mau jadi suamiku, tapi yang benar-benar bertanggung jawab," terangnya.

Read more : Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com