Senin, 09 Maret 2015

Gagal Rampas HP, Pelaku Jambret Tewas Dimassa di Sukoharjo Minggu Malam



SUKOHARJO–Seorang pria yang diketahui bernama Nanang Kristianto, 27 tewas dikeroyok massa lantaran mencoba merampas telepon seluler dari tangan korbannya. Tak hanya itu, sepeda motor yang dia gunakan hangus dibakar massa.
Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi, Minggu (8/3) sekitar pukul 19.30 di area jalan pintas persawahan Dukuh Jetis, Desa Manang Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah.
Saat itu, sebuah sepeda motor Honda Vario berwarna hijau, dikendarai oleh Muhammad Aziz (21), warga Desa Manang. Dia berboncengan dengan Indah Widayati (19), warga Pilang, Masaran, Sragen, hendak menuju ke kawasan Rumah Sakit Dr Oen Solo Baru, sekitar 5 kilometer dari rumahnya.
Peristiwa tersebut terjadi di jalanan sepi yang berada di sekitar areal persawahan. “Saat itu kebetulan motor milik korban perampasan sedang mogok,” kata Kepala Kepolisian Resor Sukoharjo Ajun Komisaris Besar Andy Rifai saat ditemui di kantor Kepolisian Sektor Grogol.
Namun setelah sampai di tempat sepi atau persawahan Dukuh Jetis, keduanya dihadang oleh pelaku yang juga berboncengan dengan temannya. Mereka mengendarai sepeda motor Yamaha mio AD 4124 UB dan memepet korban sambil mengacungkan senjata tajam.
Tak disangka, korban justru turun dari sepeda motor dan melawan. Di saat bersamaan, Indah mencoba berlari dan meminta pertolongan warga. Tak lama kemudian warga pun berdatangan dan menghajar pelaku hingga tewas.
Menurut sejumlah warga, pelaku sempat meminta dompet dan telepon genggam milik korban. Namun korban menolak dan mengajak berkelahi.
“Tadi korban sempat berkelahi, kemudian massa berdatangan sehingga terjadi pengeroyokan oleh masyarakat dengan memukul memakai benda seadanya. Sedang pelaku lainnya melarikan diri,” ucap Sulis (45) warga Mantung, Sanggrahan.
Setelah kejadian tersebut, lanjut Sulis, petugas polisi dari Sukoharjo dan Polsek Grogol mulai berdatangan. Pelaku yang tewas segera dibawa ke rumah sakit Dr Oen Solo Baru.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com