Rabu, 11 Maret 2015

Kecelakaan Pasar Sapi : Truk Besar Angkut Kertas Terguling, Satu Motor dan Lima Minibus Jadi Korban


SALATIGA—Sebuah truk pengangkut kertas terguling hingga muatannya menimpa lima mini bus di perempatan Pasar Sapi pada Rabu (11/3) pukul 04.20 WIB pagi. Sebelumnya, truk dengan nomor polisi AG 8293 UA tersebut menabrak lampu alat pemberi isyarat lalu lintas (APILL) di sisi kiri jalan dari arah Solo dan menyenggol sebuah sepeda motor hingga akhirnya terguling tepat di tikungan dari arah Kopeng menuju Semarang.

Beruntung, kejadian yang menarik perhatian pengguna jalan hingga menyebabkan kemacetan ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun pengendara motor yang identitasnya belum diketahui mengalami luka ringan dan sempat dibawa ke RSUD Salatiga dan sudah diperbolehkan pulang. Sementara sopir truk dan kernet hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Salatiga.

Saksi mata di lapangan, Wahyudi, kernet salah satu bus yang tertimpa muatan truk mengatakan, tidak ada yang tahu awal mula kejadian kecelakaan tersebut. Namun Wahyudi mengaku tiba-tiba mendengar suara keras hingga akihrnya diketahui truk sudah terguling. Dugaan awal, sopir truk mengantuk hingga laju truk tak terkendali karena di lokasi kejadian terdapat goresan bekas rem.

“Kurang tahu juga awalnya, tapi ada sepeda motor yang terseret hingga masuk ke kolong bus saya. Tiba-tiba ada suara keras hingga gulungan kertas tumpah dan terguling,” terangnya.
Hingga berita ini diturunkan, Petugas Kepolisian dari Satlantas Polres Salatiga dan Dinas Perhubungan Salatiga terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas. Kapolres Salatiga AKBP RH Wibowo terlihat turun ke lapangan dan ikut mengatur lalu lintas yang tersendat. Dua bus masih berada dilokasi menunggu dievakuasi karena padatnya arus lalu lintas.


Read more: Jurnalwarga.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com