Selasa, 10 Maret 2015

Menolak Difoto Telanjang, Model Cantik Ini Ditusuk Pisau Lipat


Jurnalwarga.com – Nasip naas dialami model cantik asal Sumedang, Kripsi Noorjamil (20). Lantaran menolak difoto telanjang, Kripsi ditusuk dibagian dada dan tangannya disayat menggunakan pisau lipat oleh Chrisandy Kusumanegara (27).
Pada awalnya Kripsi menjalankan sesi pemotretan dengan sang fotografer, Chrisandy di Saung Gajebo Areal Kampung Sunda, Desa Cikeruh, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang pada Jumat (27/2). Kripsi dijanjikan akan di bayar dengan unag sebesar Rp 500 ribu untuk pemotretan tersebut. Ditengah-tengah sesi, tiba-tiba Chrisandy menginginkan Kripsi difoto tanpa busana.
“Korban ini rencana akan difoto oleh tersangka dengan dibayar Rp 500 ribu. Akan tetapi pelaku meminta korban untuk difoto tanpa busana dengan alasan permintaan bosnya,” kata Kasat Reskrim AKP Niko N Adiputra.
Dari situlah Chrisandy menawarkan akan membayar Rp 50 juta jika Kripsi mau difoto bugil. Tanpa berpikir panjang Kripsi langsung menolak tawaran tersebut. Chrisandy terus memaksa hingga melakukan percobaan pembunuhan itu.
Pelaku usai kejadian langsung melarikan diri. Pada akhirnya Satreskrim Polres Sumedang menangkap pelaku di Jalan Lengkong, Kota Bandung pada Jumat (6/3) lalu. Dia ditangkap d rumah kontrakan dengan cara ditembak karena melakukan perlawanan.
Saat ini tersangka meringkuk di sel tahanan Mapolres Sumedang.


Read more: Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com