Rabu, 11 Maret 2015

Seorang Polisi Terselamatkan Dari Tembakan Berkat Galxy Note 2


Jurnalwarga/Teknologi-Lagi seorang polisi terselamatkan oleh ponsel yang diletkan disakunya saat dirinya menjadi sasaran tembak. Yaitu seorang polisi yang menjabat sebagai Mayor Polisi di Thailand, Gen Sophon Thomglorm telah ditembak oleh salah seorang beberapa waktu lalu.

Rupanya peluru tersebut tidak langsung mengenainya karena peluru tersebut terlebih dahulu mengena ponsel Samsung galxy Note 2. Sehingga peluru yang menyasar Thomglorm terhambat dan dirinya terhindar dari luka serius yang bisa mengencam nyawanya.

Pelaku penembakan menembakan senapanya hingga mengenai pinggang bagian kiri Thomglorm. Untung Galaxy Note 2 miliknya di letakan disaku tepat pada pinggang kiri Thomglorm, sehingga peluru tertahan oleh ponsel tersebut.

Dilansir dari digital trends Rabu (11/3/2015), cerita mengenai selamatnya Thomglorm pun menyebar luas di dunia maya hingga pihak samsung Thailand mendengarnya. Akhirnya perusahaan tersebut menawarinya sebuah ponsel yang baru sebuah smartphone flagship samsung yang baru saja dirilis yakni Samsung Galaxy S6 dan biaya transportasi untuk berkunjung ke Kantor pusat Samsung Thailand di Bangkok.
Thomglorm pun dengan senang hati menerima hadiah tersebut.

“Saya selamat karena Samsung, Tapi malah Samsung yang memberi hadiah kepada saya. Saya sangat senang sekali. Biasanya saya memang selalu menyimpan ponsel saya di saku pinggang kiri. Saya memang beruntung saat peluru yang ditembakan mengenai ponsel saya. Waktu itu saya sempat terjatuh dan akhirnya namun saya bisa bangkit dan menembak pelaku tersebut” cerita Thoglorm.
Karena keberuntunganya, rekan-rekan polisi Thomglorm mengatakan bahwa dia selamat karena ‘Luangpor Samsung’. Luangpor sendiri merupakan istilah untuk menyebut sebuah jimat suci.


Read more: Jurnalwarga.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com