Sabtu, 14 Maret 2015

Setelah Dilepas Sony ,VAIO Kini Rilis Smartphone Re-branded dari Panasonic Eluga U2

Setelah Dilepas Sony ,VAIO Kini Rilis Smartphone Re branded dari Panasonic Eluga U2
Jurnalwarga/Teknologi-Siapa yang tidak mengenal VAIO, dulu nama ini terkenal dengan brand laptop dan PC kelas atas milik Sony yang merilis produk pertamanya pada tahun 1996 . Seiring berjalanya waktu, Sony akhirnya melepas VAIO pada februari 2014 lalu, sehingga VAIO kini merupakan perusahaan independen.
Kini VAIO kembali ke industri elektronik manufactur, hal tersebut dibuktikan dengan VAIO meluncurkan sebuah produk.
Bukan PC atau Laptop, VAIO kini merilis sebuah smartphone. Produk rilisan perusahaan yang mempunyai akronim Video Audio Integrated Operation dibekali dengan spesifikasi kelas menengah yaitu dengan prosesor 64 bit Snapdrgon 801 dengan RAM 2GB dan luas layar 5 inc dengan resolusi HD (1280×720).
Pada sektor kamera ponsel yang diberi nama VAIO Phone tersebut dibekali dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP cocok bagi para pecinta selfie.
Setelah Dilepas Sony ,VAIO Kini Rilis Smartphone Re branded dari Panasonic Eluga U2
Yang menarik adalah design VAIO Phone mirip dengan Nexus 4 lansiran LG, mulai dari bentuk yang membundar pada tiap sudut sisinya hingga lapisan kaca pada body belakang. Selain dengan Nexus 4 VAIO Phone juga memiliki kemiripan dengan samratphone Panasonic Eluga U2.
Jika dengan Nexus 4 VAIO phone hanya memiliki kemiripan Body, dengan Eluga U2 VAIO Phone memiliki kemiripan disemua sektor termasuk Hardware dan Software. Ternyata smartphone yang dirilis VAIO merupakan proyek rebranded dari Pansonic Eluga U2 itu sendiri.
Setelah Dilepas Sony ,VAIO Kini Rilis Smartphone Re branded dari Panasonic Eluga U2
Panasonic Eluga U2 sendiri telah dirilis di Taiwan bulan lalu dengan harga $255 atau Rp.3.4 juta. Sedangkan, VAIO Phone dibanderolseharga  $420 Rp.5.5juta.


Read more: Jurnalwarga.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com