Senin, 09 Maret 2015

Simeone Menyerah Kejar Barcelona dan Real Madrid



MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sudah menyerah dalam perburuan gelar Divisi Primera Liga Spanyol. Pelatih asal Argentina itu mengatakan bakal fokus untuk perebutan posisi ketiga klasemen.

Simeone kembali mengatakan pernyataan itu setelah melihat pasukannya ditahan imbang Valencia, 1-1, di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Minggu (8/3/2015). Atletico kini mengumpulkan 55 poin dan berselisih enam poin dari Real Madrid dan tujuh poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen.

Sementara itu, posisi Atletico di peringkat ketiga justru mendapat tekanan dari Valencia yang berada  tepat di bawahnya dengan selisih hanya satu poin. Sedangkan Sevilla menguntit di posisi kelima dengan 49 poin.

"Saya rasa perjalanan kompetisi liga masih panjang. Tetapi, kami selalu katakan, pesaing kami hanyalah Valencia dan Sevilla. Kami masih unggul satu poin (dari Valencia)," kata Simeone.

Peringkat ketiga klasemen akan otomatis lolos ke Liga Champions pada musim depan. Sementara posisi keempat juga tetap bisa lolos, namun harus lebih dahulu menjalani laga play-off Liga Champions.

Read more : Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com