Sabtu, 14 Maret 2015

Karena Indonesia, Kini BlackBerry Jual ‘Nomor Cantik’ Untuk PIN BBM



Nomor cantik merupakan kumpulan nomor-nomor yang tentunya "Cantik" dan juga unik yang biasanya terdapat pada nomor-nomor instansi atau pada nomor seluler kita. Namun sekarang ini nomor cantik bisa kita jumpai di aplikasi BBM MASSANGER di smartphone yang biasa kita gunakan (hhmm kebangkan kalo BBM MASSANGER yang anda pakai nomor PIN cantik...). Pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2015, di Barcelona, Spanyol pihak BlackBerry mengumumkan penawaran ‘nomor cantik’ pada PIN BBM tersebut.

Pihak Blackberry beralasan mengapa mereka meluncurkan "Nomor Cantik" ini karena banyaknya permintaan dari Indonesia.

“Kami melakukan riset dan melihat ada banyak permintaan membuat PIN BBM unik dari negara-negara seperti Indonesia, di Timur Tengah dan Amerika Latin,” ungkapnya seperti dikutip dari detikINET Jumat (13/3/2015).

Menurut Matthew PIN Unik ini memiliki nilai tersendiri atau bisa di bilang "Gengsi" bagi pemiliknya, Apalagi bagi pemilik smartphone yang sangat eksklusif seperti contohnya Blackberry Porche Design smartphone premium dari Blackberry yang di bandrol Rp20an-jt di Indonesia.

Smartphone ini mempunyai PIN unik tersendiri yang berbeda pada smartphone Blackberry pada umumnya.

“BlackBerry Porsche Design punya nomor uniknya sendiri. Ketika Anda membagi PIN unik, bisa jadi gengsi tersendiri. Banyak yang suka dengan itu,” jelas Mathew.

Pengen mempunyai PIN Cantik nan unik....? bisa milih sendiri lho angka dan huruf 6-8 karakter untuk di jadikan PIN Cantik anda silahkan ada berkunjung di BBM SHOP. Setelah melakukan pemesanan PIN Cantik tersebut anda akan di kenakan biaya sebesar 
$1,99 atau Rp.26 ribu per bulanya. ( Ga gratis lhoo hehehe....)

Editor : Jeffry Indra
Sumber : Jurnalwarga.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com