Minggu, 22 Maret 2015

Ponsel Nokia 3310 Dibuat Smartphone



Jurnalwarga/Teknologi-Siapa yang tidak mengenal Nokia 3310, ponsel yang dibuat oleh Nokia Denmark ini merupakan salah satu jenis ponsel rilisan Nokia yang membuatnya mampu mendapat gelar ‘HP (hand phone) Sejuta Umat’ karena di Indonesia ponsel ini sangat laris. Kini di era smartphone, ponsel tersebut sudah menjadi legenda
Oleh Martin Hajek, desainer 3D render asal Belanda tersebut membuat desain untuk Nokia 3310 dengan fitur Smartphone. Tampilanya depan hampir berubah drastis, Hajek membuat 3310 menjadi tanpa keypad karena bagian depan hampir didominasi layar.
Ponsel Nokia 3310 Dibuat Smartphone
Gambar hasil renderan konsep Nokia 3310 karya Martin Hajek pun sempat menghebohkan, pasalnya pada April Fools’ Day  tahun lalu sebuah artikel di yang dimuat di halaman resmi Lumia yakni lumiaconversations.microsoft.com mengungkapkan bahwa Nokia 3310 akan dirilis ulang dengan konsep smartphone dengan kamera 41MP dan OS Windows Phone.
Ponsel Nokia 3310 Dibuat Smartphone
Nokia 3310 sendiri dirilis pada tahun 2000. Fitur yang ditanamkan pada ponsel ini juga tergolong baru bagi ponsel-ponsel di-eranya, seperti  calculator, Nokia network monitor, stop watch dan fungsi pengingat. Nokia 3310 juga populer karena kemampuanya untuk membuat SMS (Short Messaging Service) dengan karakter tiga kali lebih banyak dibanding ponsel lainya.,yakni hingga 459 karakter.


Read more: Jurnalwarga.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com