Senin, 16 Maret 2015

Setiap Kali Bernafas Ronaldo Menghasilkan 67 Ribu Rupiah



Jurnalwarga/Olahraga-Pemain sepakbola Real Madrid, Christiano Ronaldo meraih posisi tertinggi sebagai pemain sepakbola dengan penghasilan tertinggi. Hal tersebut menurut daftar yang dirilis oleh BlueFire Broadband.

Dalam daftar tersebut Ronaldo berpenghasilan USD.2,54 atau setara dengan Rp 33.500. Dengan penghasilan tersebut maka setiap kali bernafas Ronaldo mendapatkan uang senilai Rp.67 Ribu. Dengan perhitungan rata-rata manusia bernafas tiap 2 detik sekali.

Meskipun Ronaldo meraih predikat sebagai pemain sepakbola termahal, namun rupanya penghasilan pemain yang mempunyai julukan CR7 tersebut masih kalah dengan petinju Floyd Mayweather, Jr.  Petinju asal Amerika Serikat tersebut merupakan Atlet dengan penghasilan tertinggi dengan penghasilan USD.3,33 per detik.

Dibawah Ronaldo terdapat nama pemain basket NBA LeBron James yang menghasilkan USD.2,29 per detik. Sedangkan pemain sepakbola lain yang terdaftar dalam laporan tersebut adalah Lionel Messi  dengan penghasilan USD. 2,05 dan Zlatan Ibrahimovic dengan penghasilan USD.1, 28 perdetik.


Read more: Jurnalwarga.com

1 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com