Senin, 09 Maret 2015

Konfercab Serentak PDI P Se Jateng : Teddy Kembali Pimpin PDI P Salatiga



SALATIGA – Milhous Teddy Sulistio SE, akhirnya terpilih kembali menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, dalam Konfercab yang digelar serentak se Jawa Tengah di Panti Marhaen, Semarang, Sabtu (7/3) kemarin.
Dalam konfercab seretak ini tidak kurang 2.000 kader PDI Perjuangan se Jawa Tengah hadir mengikuti acara yang juga dihadiri pengurus DPP PDI Perjuangan.
“Dari DPC PDIP Salatiga hadir dalam konfercab serentak itu seluruh pengurus DPC dan Ketua serta Sekretaris PAC dari empat PAC di Kota Salatiga,” tandas Dance Ishak Palit, yang juga Ketua Komisi A DPRD Kota Salatiga, Minggu (8/3).
Dance sendiri kembali terpilih sebagai Sekertaris DPC mendampingi Teddy. Sedangkan posisi bendahara umum dijabat oleh Supriyono SH.
Diketahui, Teddy Sulistio sekarang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Salatiga, Dance Ishak Palit MSi sebagai Ketua Komisi A DPRD Salatiga serta Supriyono sebagai Sekretaris Komisi B DPRD Salatiga. Teddy Sulistio, untuk ketiga kalinya menduduki Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga.


Read more: http://jurnalwarga.com/2015/03/09/konfercab-serentak-pdi-p-se-jateng-teddy-kembali-pimpin-pdi-p-salatiga.html#ixzz3Tsu3bkda

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com