Jumat, 13 Maret 2015

Kecelakaan Salatiga : Truk Tabrak Pohon di Batas Kota, Sopir Tewas


SALATIGA—Kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah truk pengangkut pasir tejadi di Jl Soekarno Hatta, Batas Kota Salatiga, tepatnya di depan Perkebunan Terpadu Noborejo pada Kamis (12/3) siang. Akibat kecelakaan ini, supir truk, Joko, 50, warga Ngaglik, ABC, Salatiga tewas setelah dilarikan ke RSUD Salatiga.


Berdasarkan keterangan saksi, Nadzir, 45, mengatakan truk bernomor polisi H 1764 CB tersebut melaju pelan dari arah Solo menuju Semarang. Saat sampai di depan perkebunan terpadu, truk tiba-tiba berbelok ke kiri jalan hingga menabrak sebuah pohon besar. Korban yang diketahui dalam kondisi tidak sadar dan terjepit diselamatkan warga dan segera di bawa ke RSUD Salatiga.


“Kata teman-temannya, sudah mengeluh sakit sejak dari Sruwen dan korban juga sempat istirahat. Waktu sampai di lokasi, tiba-tiba truk berbelok dan menabrak pohon,” terangnya.


Naas, setelah menjalani perawatan di IGD RSUD Salatiga, nyawa korban tidak tertolong. Hingga berita ini diturunkan, petugas masih menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.


Read more: Jurnalwarga.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com