Kamis, 26 Maret 2015

Charger Mini Oppo, 75% Cuma 30 Menit Saja...??



Oppo punya charger yang dikenal mampu mengisi daya ponsel dengan sangat cepat. Kini, charger tersebut dibuat ulang dan menjadi lebih mungil dari yang sebelumnya.

Teknologi dari OPPO ini disebut sebagai VOOC Rapid Charge Mini. Sebagai generasi kedua, ukurannya hanya sekecil 32 milimeter (3Cm) dibandingkan pada generasi pertamanya yang berukuran 60 milimeter (6Cm).

Seperti disebutkan dalam keterangan resminya pada KompasTekno, Rabu (24/3/2015), kelebihan charger ini antara lain adalah dapat dilepas dan memiliki lampu LED sebagai indikator pengisian daya. Lampu tersebut akan otomatis padam saat pengisian daya telah selesai.

Soal kecepatan mengisi daya, Oppo mengklaim bahwa akan sama tangguhnya dengan VOOC Rapid Charge pada generasi pertama. Kapasitas baterai dari 0% sampai 75% hanya membutuhkan waktu selama 30 Menit saja.

Jika pengguna ingin mengisi daya sampai penuh 100 persen pun, cukup menunggu selama 70 menit, berbeda dengan charger pada handphone/smartphone yang lain mengisi daya sampai penuh membutuhkan waktu paling tidak selama 120-180 menit.
Yang paling menarik dari charger ini adalah dia bisa mengenali perangkat yang dipasangkan buatan dari OPPO atau tidak. Lampu indikator tidak akan menyala bila smartphone yang di pasangkannya tidak mendukung teknologi dari OPPO tersebut yaitu VOOC Rapid Charge.

Sumber Kompas Tekno

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com